My Adsense

Cara membuat foto Profil Twitter bergerak

Foto Profil, merupakan Foto yang menjadi Identitas dari pemilik akun dalam jejaring Sosial yang salah satunya yakni, Twitter.
Namun, dari sekian juta pemilik akun Di Twitter kebanyakan dari mereka menggunakan Foto yang diam membisu, yah...seperti foto-foto pada umumnya (terus pada Khususnya apa ?) ya...foto umumnya diam, namun bagaimana coba yang khusus, misalnya saja katakan Animasi (yah...animasi memang identik dengan yang bergerak...).
Tapi, sebelumnya butuh yang namanya Animasi bergerak. Atau foto sendiri yang bisa diberi efek gerak misal lewat: Photoscape. Atau, bagi yang nggak mau kenal yang namanya GPL. Bisa langsung ambil gambar yang ada di Google, tinggal ketik di Search engine Animasi. Biasanya, kalau animasi berekstensi yang namanya mbah GIF.




Nah...kalau udah punya File berformat mbah GIF. Sekarang ikuti langkah-langkahnya dalam membuat fotonya nanti bergerak di Twitter. Ikuti ya, ikuti ya !!!

Buka Windows Explorer, lalu Klik Organize, dan Pilih Folder and Search Options


Bila sudah akan muncul Kotak dialog seperti yang ada di bawah ini pilih Tab Menu VIEW


muncul Kotak dialog seperti gambar dibawah ini, cari tulisan
"HIDE EXTENSIONS FOR KNOWN FILE TYPES", hilangkan tanda centangnya !

Setelah hilang, jadi seperti ini...

Sekarang menuju File yang akan digunakan Foto Profil, ganti Ekstensi dari GIF menjadi PNG dengan cara Klik kiri pilih Rename, akan muncul Kotak dialog Pilih Yes.
Login ke Twitter, lalu buka profil anda dan upload foto yang telah diganti ekstensinya, selesai sudah pembuatannya dan rasakan perbedaanya

0 komentar: