-->

hobi

free counters

stats

Followers

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

- 3/27/2013 06:31:00 pm
advertise here
advertise here
Selamat Malam semua pengunjung setia blog ini, udah lama gak update neh, di karenakan sudah sibuk dengan urusan yang baru, numpung ada waktu sedikit kita coba berbagi trik facebook kembali setelah lama gak main trik facebook. dan pada kesempatan kali ini yaitu tentang Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013, atau bagai mana cara merubah tampilan facebook terbaru. dan berikut sedikit ulasan yang saya kutip dari kompas.com.


Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni.


Ya, Facebook memperkuat unsur visual dalam jejaring sosial mereka. Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar. Dalam siaran pers pihak Facebook mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk perangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobile akan konsisten.

Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman. Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian. Jika Anda ingin mendapat tampilan baru lebih dulu.

nah sudah jelas kan sedikit ulasan di atas , jadi facebook sudah merubah tampilannya seperti myspace dan seperti tampilan di android, silakan kunjungi dan daftarkan diri Anda di www.facebook.com/newsfeed bagi yang ingin meng aktifkan nya. sekian tentang Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013  semoga membantu dan sukses.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

My Adsense

 

Start typing and press Enter to search