My Adsense

Cara Mengendalikan HP (Handphone) orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuh HP korban


Yah,ini adalah posting tentang Mengendalikan HP Orang Lain. Ane mau kasih tau caranya hack hp orang yaitu Mengendalikan HP (Handphone) orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuh HP korban .
Dari judulnya saja sudah menarik bagaimana kalo kita coba.... hehe....Aplikasi yang bernama Super Bluetooth Hack ini biasa digunakan orang untuk menjahili rekan/temannya dengan cara mengendalikan hpnya tanpa menyentuhnya.(catatan : jangan sekali-kali anda menjaili rekan anda atau siapapun. Karena itu hal yang tidak baik, tapi kalau penasaran ingin mencoba tanggung sendiri resikonya.)


Oke deh kita lanjut. Ini bukan sulap atau sihir loh, yang jelas ini dilakukan dengan cara menyalakan kedua Bluetooth HP hacker dan HP Korban dan kita bisa mengontrolnya asalkan koneksi antar 2 HP ini tidak putus.

Apabila Anda sudah terhubung dengan HP korban agan bisa menggunakan beberapa fungsi,seperti :

  • Membaca Pesannya
  • Melihat Kontaknya
  • Merubah-rubah Pengaturan (salah satunya bahasa HP)
  • Play Music,meskipun silent musik akan benar2 menyala asal kita mematikan Silentnya (merubah Profile)
  • Merubah Profilenya
  • Mematikan telepon
  • Menekan tombol2nya
  • Membesarkan/mengecilkan volume
  • Yang paling ane suka adalah menelpon dan SMS menggunakan HP korban
  • DLL...
Ane anjurkan untuk Menggunakannya di HP korban yang Merknya Sony Ericsoon
Kenapa? Karena Lebih Full fiturnya....hehehe...


DOWNLOAD + CARA PAKAI

  1. DOWNLOAD aplikasinya terlebih dahulu
  2. Setelah didownload transfer file .jar tersebut ke HP lewat Kabel/Bluetooth/CardReader/PC Suite masing2
  3. Install file .jar tersebut dengan klik di HP file tadi
  4. Tunggu,jika selesai Buka aplikasi dan tampilan akan seperti gambar diatas
  5. Klik Connect pastikan Kedua Bluetooth HP sudah dinyalakan ( bilang saja kepada teman agan untuk meminjam hp dengan cara ingin transfer lagu :D )
  6. Akan muncul Tampilan Bluetooth Device List, Pilih HP korban
  7. Klik OK Terus Sampai muncul Fitur2nya ( jika device menanyakan apakah device tersambung otomatis klik yes saja )
  8. Selesai deh
Bagaimana jika ada masalah atau masih bingung silahkan Komentar dibawah :D
  Ane tidak bertanggung jawab apabila HP korban ada apa-apa ;

6 komentar: