My Adsense

Shutdown Komputer Orang Lain Menggunakan CMD

Shutdown Komputer Orang Lain Menggunakan CMD

Bete,stress,pengennya yang seger-seger.biar otak fresh.iseng2 mau jailin komputer orang lain aja dah,hehehe…cara ini udah gue praktekin di salah satu warnet yang ada di kota cengkareng,jakarta barat.biasanya kalo kamu pengen maen kompi di warnet,secara otomatis semua kompi terhubung.Nah inilah serunya,iseng2 tapi ngeselin juga.hahahay (teganya diriku).
Caranya:
1. pd komputer, klik Start->Run…di kotak isian tersebut kamu isikan “cmd” (tanpa tanda petik )
2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam…di situ kamu ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m

3. Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter
4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama “Remote Shutdown Dialog”

5. Kamu klik “ADD” -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN…atau kamu klik “Browse” untuk mencari otomatis
6. Kamu bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off…
7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi
8. Kamu bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance.
9. Selamat Berkreasi…Hahahayyyy ( iseng tapi ngeselin banget )..

2 komentar:

  1. fungsi -m di atas ntu ap boz???lok -i khn udh jlas bwt nampilkan kotak dialog remote shutdown. . .

    BalasHapus

  2. Fungsinya lebih untuk menampilkan menu keterangan gan, seperti -i, -s, -r dll, , ,

    BalasHapus