-->

Blog Archive

hobi

free counters

stats

Followers

Ubuntu 12.10 QUANTAL QUETZAL telah dirilis

- 10/30/2012 05:52:00 pm
advertise here
advertise here

ubuntu 12.10
      Pada tau semua bukan tentang sistem operasi (OS) "ubuntu", setiap tahun perkembangannya semakin pesat dan fitur-fiturnya pun bertambah sesuai dengan kebutuhan manusia itu sendiri. pada bulan ini ubuntu meluncurkan versi terbarunya yaitu ubuntu 12.10 (QQ), QQ sendiri kepanjangan dari "Quantal Quetzal". Quetzal sendiri adalah burung yang memiliki sosok warna-warni yang indah, dan dengan demikian diharapkan bahwa Ubuntu generasi berikutnya akan meninggalkan warna coklat yang merupakan ciri khas dari artwork Ubuntu sebelumnya, untuk tampil lebih cerah dan warna-warni.
      Ubuntu sendiri setiap tahun merilis dua versi, contoh saja 12.04 dengan 12.10. angka 12 sesuai dengan tahun diluncurkan, sedangkan 04 & 10 bulan dimana produk ubuntu diluncurkan. dan yang pasti masalah kualitas di dalam ubuntu 12.10 memiliki nilai lebih di banding ubuntu versi sebelum-sebelumnya.
berikut contoh tampilannya:
download ubuntu 12.10
      Perubahan lainnya adalah gambar desktop Ubuntu yang diperkecil menjadi gambar satuan dengan ukuran 800MB yang mudah digunakan pada DVD atau USB flash drive.
jika ingin download file iso nya, langsung cek ke TKP gan!!!!
klik link di bawah ini:
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

My Adsense

 

Start typing and press Enter to search