My Adsense

Cara Membuat Sumber Link Secara Otomatis, bila Artikel kita di Copy Paste

 Cara Membuat Sumber Link, bila Artikel kita di Copy Paste Secara Otomatis
Bagi para bloger mungkin sering melakukan "COPAS" artikel seenaknya tanpa memikirkan bagaimana kerja keras dan usaha dari yang si punya blog di dalam membuat sebuah artikel.. Ketika Artikel kita Dicopy, Ataupun disebarluaskan tanpa seizin dari yang membuat artikel secara tidak langsung itu adalah merupakan salah satu bentuk pembajakan. mungkin Bagi beberapa bloger kegiatan COPAS tersebut tidak terlalu dipermasalahnkan dan dapat dimaafkan, akan tetapi mereka hanya sedikit ingin dihargai, dengan setidaknya mencantumkan sumber link yang di COPAS tadi. sehingga apa yang mereka buat tersebut, tidak sia-sia, dan dapat bermanfaat oleh para pembaca.

Oleh karena itu , Kali ini saya akan memberitahu trik cara Membuat Sumber Link, bila Artikel kita di Copy Paste. sehingga apabila ada orang yang ingin meng COPAS artikel kita, maka ketika ia mem-Paste, akan muncul sumber Link artikel kita.

Langkah-langkahnya:
1. Login ke blog kamu
2. Klik Template
3. Klik edit html
4. Centang expand template widget.
5. Copy dan paste kode berikut tepat diatas kode <body> template kamu.

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Artikel :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>


6. Yang berwarna biru di atas, anda dapat merubahnya sesuai keinginan, seperti, Source,Selengkapnya, Sumber Artikel, dll.
7. Lalu simpan.

8. Untuk mengeceknya apakah jalan, atau tidak silahkan copy paste artikel kamu sendiri, maka akan ada link sumber yang otomatis ada pada akhir artikel yang dicopas tadi..

Semoga Berguna. . .