-->

Blog Archive

hobi

free counters

stats

Followers

Cara Mudah Mempercepat Browser BlackBarry

- 12/10/2012 04:03:00 pm
advertise here
advertise here

Informasi Cara Trik Tips Tutorial Langkah Panduan Singkat Sederhana Hack Gampang Mudah Mempercepat Browser BlackBerry Internet Ponsel Handphone Gadget BB Koneksi Terbaru UpdateWalau tidak punya BlackBerry, tapi setidaknya saya bisa memberikan anda sedikit tips untuk problematika ponsel BB anda. Sebenarnya sich ini bukan termasuk problematika, hanya ketidaknyamaanan yang tingkatannya sangat kecil. Dan kebiasaan orang bilang bahwa browser BlackBerry terkesan sangat lemot atau lambat dalam membuka konten web.

Ada cara singkat mempercepat browser BlackBerry tanpa harus menggunakan biaya tambahan. Cukup melakukan beberapa perubahan dari pengaturan anda bisa menikmati layanan internet via BlackBerry dengan lebih mudah dan cepat tanpa gangguan lemotnya sang browser. Tapi saya sendiri masih belum punya BB. hihihi, Belum cukup uang buat beli gan.
Nah, kembali ke topik permasalahan, saya hanya mengutip dari sumber yang ada di internet, bukan merupakan trik asli milik saya karena seperti yang saya bilang tadi bahwa saya tidak mempunyai ponsel BB. Hmm, insyaallah kalau ada uang ya beli besok-besok deh. Hehehe. :lol:Okelah, berikut selengkapnya tentang bagaimana cara mempercepat browser BlackBerry.
  1. Buka Browser, klik menu, lalu ke Options, setelah itu ke Browser Configuration: lakukan un check ? JavaScript box
  2. Ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke General Properties, cari Image Quality, pilih Low (faster)
  3. Ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke General Properties, cari Repeat Animations setting. Defaults nya adalah 100, rubah menjadi 10
  4. ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke Cache Operations, lakukan Clear History: Content Cache, Pushed Content dan Cookie Cache
Sangat simpel, bukan? Hmm, cara mempercepat browser BlackBerry yang singkat tapi bisa moler-moler dalam pembawaannya. Ya sudahlah, never mind. Semoga bermanfaat. :)



Source : www.blogiztic.com
Advertisement advertise here

My Adsense

 

Start typing and press Enter to search