-->

Blog Archive

hobi

free counters

stats

Followers

Main Game Semalam Suntuk Mahasiswa ini Akhirnya Mati

- 2/04/2014 06:54:00 pm
advertise here
advertise here
Main game mati inilah nasib apes yang menimpa seorang mahasiswa ini, karena main game semalam suntuk tanpa tidur ia menghembuskan nafas terakhirnya. Seorang mahasiswa di Singapura ditemukan meregang nyawa setelah main game komputer semalam suntuk. Mahasiswa 25 tahun bernama Xu Kaixiang itu kuliah di National University of Singapore. dia ditemukan tak bernyawa di depan komputer yang biasa digunakannya untuk ngegame. Komputer itu masih dalam keadaan menyala. Ketika dimintai keterangan, ayah korban bernama Xu mengatakan anaknya main game untuk menghabiskan waktu liburan. Sebenarnya, ia sudah sering main game semalaman tanpa henti. "Ketika aku dan istriku bangun jam 6.45 pagi, kami menjumpai dia terbaring di lantai dengan komputer masih menyala," katanya yang dikutip dari Asia One. Tubuh Xu Kaixiang terbaring kaku. Meski paramedis cepat datang, nyawanya sudah tidak tertolong. Tidak disebutkan video game apa yang sedang dimainkannya.

Main Game Semalam Suntuk Mahasiswa ini Akhirnya Mati

Sang ayah menyatakan meski anaknya tidak suka keluar rumah dan gemar main game, dia dalam keadaan sehat. Jarang mengeluh sakit. Karena itu, kematian sang anak membuatnya sedih sekaligus kaget. Sejak muda, Xu Kaixiang sudah berprestasi tinggi dan hanya main game ketika sudah selesai belajar atau hari libur. Lalu apa penyebab kematiannya? Menurut Dr Yuan Zhixiong, kematian anak muda secara tiba-tiba semacam ini adalah hal langka.

Kemungkinan, korban punya kelainan jantung yang tidak terdeteksi. Peristiwa gamer meninggal kala ngegame sudah beberapa kali terjadi. di Taiwan, pernah terjadi seorang gamer ditemukan meninggal di bilik warnet. unikbaca.com

Cerita yang sama yang dialami, Chen Rong-yu, 23 tahun, ditemukan tewas setelah bermain game online selama beberapa jam. Saat ditemukan jenazah sudah dalam kondisi kaku duduk di atas kursi sembari memegang mouse dan keyboard. Chen diketahui mulai bermain game online League of Legends sejak Selasa malam di salah satu warnet di New Taipei, Taiwan.

Namun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada keesokan harinya waktu setempat. "Terakhir pelayan melihat ia (Chen-red) sedang berbincang di telepon pada Rabu siang," kata polisi yang menyelidiki, dikutip dari Sydney Morning Herlad.

Belum diketahui penyebab kematian Chen, namun polisi menduga akibat serangan jantung yang dipicu oleh kelelahan karena bermain game nonstop, kurang bergerak, dan cuaca yang amat di dingin di dalam warnet tersebut. "Chen sudah duduk di sana selama lebih dari 9 jam di antara 30 pengunjung warnet yang tidak mengetahui jika ia sudah tak bernyawa," tambah petugas polisi.

sumber : http://www.unikbaca.com/2013/09/main-game-semalam-suntuk-mahasiswa-ini.html
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

My Adsense

 

Start typing and press Enter to search